BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 29 September 2012

sotoy.com

Menurut gue pribadi, yang gw rasakan dan anggep sekarang dalam hidup ini cuma ada dua golongan manusia. Golongan yang pertama manusia yang baik dan tidak baik, golongan kedua manusia yang cakep dan jelek. 
Gak peduli dia dari agama apa, suku apa apalagi ras apa(gak penting bgt) mau kaya mau miskin kalo dia baik sama gue, gue pasti akan baik juga sama dia. Mau dia anak pejabat, konglongmerat atau artis sekalipun  kalo jahat ya jahat aja, gak ada nilainya di mata gw.
Golongan kedua ini menarik buat gw untuk dibahas. Sebagian besar orang mungkin menganggap ini gak penting tapi menurut gw golongan yang kedua ini emang menarik dan memiliki banyak hak veto dalam kehidupan. Jadi inget kata dosen sosiologi gw, katanya orang yg cantik atau cakep itu lebih sering berbuat jahat dan bersikap sombong dibandingkan orang yang jelek #yaiyalah apa yg mau disombongin.
kalau orang cakep agak sombong atau belagu atau milih2 wajar menurut gue. Kalau orang jelek namun hatinya baik itu harus dihargai dan akan memiliki daya tarik sendiri ke orang2, kalau udah jelek gak baik itu gak tau diri namanya.

karena lagi bosen pake bgt jadi gak jelas deh posting beginian

sekian

0 komentar:

My friend

video harpot 7